Kapolsek Ciamis Hadiri Acara Peringatan Hari Jadi Desa Pusakanagara ke-38

  • Share
Kapolsek Ciamis Hadiri Acara Peringatan Hari Jadi Desa Pusakanagara ke-38

CIAMIS, JURNALJABAR.CO.ID – Kapolsek Ciamis Kompol Ismet Inono menghadiri acara peringatan Hari Jadi Desa Pusakanagara ke-38.

Kegiatan tersebut digelar di Lapang Desa Pusakanagara Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Minggu 9 Januari 2022.

Peringatan hari jadi ini digelar secara sederhana namun penuh hikmat. Dimana sejumlah kegiata sosial dilaksanakan, seperti donor darah hingga pelaksanaan vaksinasi.

Kapolsek Ciamis Kompol Ismet Inono mengatakan, kehadirannya dalam di acara peringatan Hari Jadi Desa Pusakanagara ke-38 untuk menebalkan silaturahmi dengan masyarakat.

BACA JUGA :   Jelang Ramadhan, Kapolres Pangandaran Lakukan Sidak Ketersediaan Minyak Goreng

Selain itu juga dalam rangka meningkatkan sinergitas Polri dengan Pemerintah, TNI dan masyarakat.

BACA JUGA: Polres Ciamis Kerjasama dengan Pelaku Usaha Wisata Waterboom Sukahaji untuk Gelar Vaksinasi

“Kami hadir di tengah masyarakat menjadi bagian dari pada tupoksi Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat. Selain itu tentunya ini suatu kehormatan Polri bisa berada ditengah masyarakat di peringatan Hari Jadi Desa Pusakanagara ke-38,” katanya.

“Semoga Desa Pusakanagara kedepan bisa lebih maju dan berkembang dan berdampak pada kesejahteraan masyarakatnya,” tambahnya.

BACA JUGA :   Antisipasi Nyamuk Aedes Aegypti, Polres Banjar Lakukan Fogging

Pada kesempatan tersebut, Ismet menyampaikan imbauan kepada warga masyarakat untuk tetap selalu waspada terhadap penyebaran virus corona. Salah satunya dengan menjalankan protokol kesehatan Covid-19 dan melakukan vaksinasi.

“Indonesia masih dalam situasi pandemi, untuk itu kami minta warga masyarakat tetap waspada, salah satunya dengan menerapkan protokol kesehatan dan melakukan vaksinasi. Mari kita lalui pandemi ini dengan aman dan sehat,” pungkasnya. (Kiki Masduki)

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.